Selasa, 05 Oktober 2010

Modus Jebakan Baru

Diharapkan agar lebih berhati2 dalam menerima paketan dari orang yang tidak dikenal meskipun dari paket kantor pos sekalipun.
Sebulan yang lalu dari sekarang (October 2010) ada modus kejahatan baru.

Ada orang dari kantor pos mengantarkan sebuah box paketan yang dimana nama pengirim yang tidak dikenal. Untung pada saat itu paketan tersebut ditolak karena merasa salah alamat.

Beberapa menit setelah kepergian tukang pos, ada beberapa polisi yang datang mau menangkap perihal paketan tersebut yang dimana polisi tersebut berkata kalau paketan tsb adalah barang terlarang. Dan wkt itu polisi tsb tidak menggeledah masuk ke dalam rumah begitu diberitahu kalau barang tsb tdk diterima.

Yang mengherankan kenapa kok polisi tsbt tau kalo ada paketan yang dikirim ke alamat tersebut & tau darimana kalo paketan tsb mrpkn barang terlarang? Kenapa polisi tersebut tdk menangkap tukang pos yang mengantarkan paketan tersebut?

Entah itu polisi sungguhan/ org yg berpakaian spt polisi. Dan entah apakah itu benar org dr pihak kantor pos yg asli/ bkn.

Kalo pada saat itu paketan tsb diterima pastilah sudah yg menerima & keluarganya diperas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab bahkan bisa jg dipenjara.

Harap teman2 u/berhati2 karena ini benar2 terjadi. Tolong beritahu yg lainnya agar lebih waspada dari sekarang.

Tidak ada komentar: