Kamis, 15 Desember 2011

Panti Asuhan Balita Tunas Bangsa

Baca dulu ya. Baru ambil sikap.

Seperti judulnya, Panti ini khusus menampung Balita. Coba datang dan rasakan kegembiraan mereka dengan orang yang datang berbeda setiap hari. Meskipun dirasa sudah ada bantuan dari rekan-rekan yang sudah publish di internet, namun halnya kita perlu ketahui satu hal, sumbangan biasanya terbatas. Tentunya jangan ada sikap merasa sumbangan telah dilakukan oleh beberapa pihak lalu kita malas menyumbangkannya. Mari kita puji siapapun yang mencoba mengelola tempat ini sehingga balita yang diasuh tetap sehat jasmani dan rohani.

Apabila tempat di Panti ini menjadi lebih bagus atau dilihat lebih rapi belum tentu kondisi makanan, obat-obatan dan mainan balita tetap bagus. Semua itu akan tetap bagus kalau kita tetap bantu. Jangan ada perasaan pemerintah bisa membantu. Pemerintah sibuk dengan kekuasaan. Kita yang sadar dapat membantu dengan baik. Tanpa uangpun kita dapat membantu menyebarkan tulisan ini. Ingat, 30 hari mendatang bisa jadi ada situasi-situasi yang tidak diinginkan sehingga anak balita menjadi yatim piatu.

Menurut saya kalau ada yang bisa bantu dalam bentuk uang sebanyak-banyaknya juga pada akhirnya Panti Balita Tunas Bangsa bisa berkembang, menjadi lebih luas, daya tampung lebih baik, pekerjanya InsyaAllah makin sejahtera saya doakan, lebih banyak bantuan Anda membuat Panti ini lebih baik pasti lebih banyak rezeki pembaca blog ini. Atau barang kebutuhan Panti tersebut.

Buat Anda yang ingin mempunyai anak dan dirasa bisa mendidik anak serta mengurusnya sampai dewasa seperti anak dan dalam kesejahteraan yang baik, Anda sendiri dapat mencoba mengusahakan untuk adopsi. Namun akan ada tim verifikasi yang akan memeriksa permohonan Anda secara intensif dan menyeluruh mengenai masalah perizinan untuk menghindari perdagangan anak.

Untuk Anda yang masih membaca sampai baris ini, saya berterima kasih atas atensinya. Berikut ini adalah perkiraan kebutuhan Panti tersebut :

  • Pampers
  • Susu
  • Obat2an (Panadol, OBH, Vidoran)
  • Vitamin (Vidoran smart and Scoot emulsion)
  • Sikat gigi
  • Odol sikat gigi
  • Mainan anak-anak
  • Makanan bayi
  • Biscuit bayi (Biscuit Farley and Sun)
  • Minyak telon, balsem


Hubungi :
Panti Balita Tunas Bangsa
Jl Bina Marga No.79 Cipayung
T: 021-8445651
CP: Ibu Tarsih / Ibu Endang

Pesan terakhir, jangan putus peran Anda membantu tempat ini.

Sedikit catatan tambahan, apabila Anda memutuskan ingin menyumbang, akan lebih bijak untuk menghubungi dulu CP / PIC tertera di atas mengenai kebutuhan saat sekarang agar tidak ada supply berlebih di satu jenis barang namun kekurangan di jenis barang lainnya.

Referensi di internet :
- http://www.facebook.com/pantibalita.tunasbangsa?refid=0
- http://speciola.blogspot.com/2009/01/kunjungan-ke-panti-asuhan-balita-tunas.html
- http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150139322110207.394157.10150139282215207&type=1

Salam sukses untuk Anda pembaca blog Cumi Besar.

Tidak ada komentar: