Halaman

Rabu, 15 Desember 2010

Info SEHAT - BLOOD Clinic

Terhitung tgl. 01 Okt. 2010 praktek Therafy Neuro Relaxation pindah.
- dari Gd. Teja Buana , Menteng
- ke : Jl. Melati 9 no. 5 Bumi Malaka Asri, Duren Sawit - Telp : 021.8611325, Jkt Timur

»»» Reg via SMS ke 08.963.6417.009 «««

Waktu :
- Senin s/d Jum'at mulai jam 19.00.
- Sabtu & Minggu sesuai perjanjian.

Infaq RASA SYUKUR Rp. 148 rb.

Salam : IR. H. Piet SS.

NOTE : beliau memohon agar info ini dapat disebarkan ke para sahabat pembaca Blog.

TINJAUAN CUMI BESAR : Anda dapat mencoba Blood Clinic sebagai alternatif kesehatan. Penulis sendiri belum pernah mencoba tapi sudah melihat beliau beraksi pada teman Penulis Cumi Besar.

Penulis mengetahui adanya Blood Clinic tahun 2007, dan memang setelah riset kecil secara cepat melalui google dan perpustakaan, hasilnya : darah manusia adalah segalanya bagi kesehatan. Yang paling mudah contohnya adalah Penulis Cumi Besar pernah mendatangi laboratorium untuk tes kesehatan lengkap dan petugas pengambil darah menyatakan warna darah saya cukup gelap. ?!?? Jadi ada kategori darah sehat dari warna, kekentalan dan lainnya.

Satu hal yang Penulis pernah saksikan, Pak Piet seperti mempunyai tenaga dalam. Mungkin ilmu yang diwariskan dari orang tua secara genetik. Dan banyaknya pengobatan alternatif yang gadungan, Penulis berani menyebutkan bahwa Blood Clinic yang dikelola Pak Piet tersebut bukan termasuk yang gadungan. Amat sangat jauh dari kategori tersebut. Bahkan ada kesan bahwa blood clinic ini semacam CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Pak Piet kepada masyarakat.

Karena Penulis Cumi Besar juga susah mencari waktu selang pada jam kantor, maka perlunya menyempatkan waktu pada hari Sabtu / Minggu.
» cumibesar.blogspot.com «

Tidak ada komentar:

Posting Komentar